Sabung Ayam 247bola Terpercaya | konflik Luis suarez dan Giorgio Chielliini

Sabung Ayam 247bola terpercaya Luis Suarez Makin Dewasa Setelah Gigit Giorgio Chiellini

Sabung Ayam 247bola terpercaya Penyerang timnas Uruguay, Luis Suarez, mengaku telah jadi khusus yang lebih dewasa sesudah insiden yang melibatkannya bersama bek timnas Italia, Giorgio Chiellini, terhadap Piala Dunia 2014. Suarez frustrasi ketika bersua Italia di fase group Piala Dunia 2014. Sang pemain lantas melampiaskan kekesalannya bersama langkah menggigit Chiellini terhadap pertengahan laga.
Image result for luis suarez

Akibat tindakan tidak terpuji itu, Suarez mendapat sanksi berat berupa larangan tampil sebanyak sembilan pertandingan di pentas internasional. Selain itu, dia termasuk tidak boleh berkecimpung di dunia sepak bola selama empat bulan.

"Semua pemain bermimpi bermain dan memenangi Piala Dunia. Sekarang, saya berkunjung bersama ekspektasi berbeda, para pemain yang termasuk berbeda, dan banyak variasi sensasi lain yang memotivasi Anda untuk pergi ke Piala Dunia," kata Suarez. Setiap pertandingan punya banyak tuntutan dan saya telah jauh lebih dewasa. Meski mengubah beberapa aspek, langkah bermain saya dapat senantiasa mirip gara-gara itu merupakan langkah saya hidup di dunia sepak bola," ujar Suarez.Luis Suarez merintis debut di skuat senior Uruguay terhadap Februari 2007. Hingga sementara ini, sang pemain telah tampil sebanyak 97 pertandingan bersama torehan 50 gol di bermacam kompetisi bandar bola terbaik dan terpercaya yang paling diminati masrayakat indonesia Sabung ayam 247bola.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sabung Ayam 247bola terpercaya | Messi masih unggul atas cristiano Ronaldo

Sabung Ayam 247bola terpercaya | Keberuntungan Napoli